Goal 2010

Thursday, December 31, 2009

Tak terasa tahun 2009 hanya dalam 14 jam lagi akan berganti menjadi tahun 2010. Dengan bertambahnya tahun ini, tentu saja kita semua menginginkan hasil yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya!! Maka dari itu kita harus menetapkan target untuk dicapai dalam tahun 2010 untuk bisa menjadi patokan hasil yang baik itu =)

Berikut inilah target yang gw bayangkan selama 1 tahun ke depan. Looks hard but still possible i think =)

1. Dapat menyelesaikan skripsi dalam waktu 2 bulan, yaitu pada bulan Januari dan Februari - tentu saja dengan hasil yang memuaskan!-

2. Wisuda tepat waktu, yaitu sekitar bulan Juni/Juli..nda tau juga sih kapan..but around that time =)

3. Merencanakan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan Mudika dengan sebaik mungkin. Since its my last year in Mudika Recis, i think i must my best =) Since i think there's much work to do for Recis, but i also have many things to do. Hope i can manage my priority well =)

4. Find a place for work after graduation. Belum survey gaji pasaran sih..but i want more than 3.5 million rupiahs for first entrance.

5. Menjaga hubungan baik dengan keluarga, teman-teman, rekan kerja -nantinya-, dan juga Helen, pacar manisku, supaya kita semua dapat bersama-sama berjalan ke depan di tahun 2010 ini =)

6. Berjalan-jalan dengan teman-teman yang -diharapkan- sudah kembali dari menempuh ilmu di luar negeri dan luar kota. Tentu saja ditambah yang di Jakarta..Mari kita berjalan-jalan!!

7. If i can graduate on time, i'll give myself a present. What is that? Buy a new Handphone, yay! To replace my lost handphone..uhuhu..

8. I will regulary do pushup and situp!!! I think everyday is a must. Start from today!!! yayyyy!

9. Lebih sering mengajak ce gw jalan-jalan, meskipun cuman muter-muter.

10. Bekerja dengan baik tanpa malas-malasan di tempat kerja yang sudah di dapat.


Ok..finish ^^ I think 10 is enough..or maybe i don't hev anymore ideas in my mind for now lol..

I believe i can get all that 10 targets since the main constraint is ME. GOD please guide me in 2010 so i can be better than 2009 =)

Ok..akhir kata...


HAPPY NEW YEAR 2010!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Give me what your thoughts about my post =)

About Innovation

in.no.va.tion \ˌi-nə-ˈvā-shən\ 1 the process of making changes 2 a new method, custom, device, etc - Webster's New World Dictionary

InnovateCounter

Innovarchive

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP