Batik + Jeans + Hawaii

Saturday, December 26, 2009

Haha..ya itulah atasan yang gw pake dalam satu hari ini. Setelah istirahat 1 hari penuh dari sakit -dan belum sembuh benar- hari ini gw pergi terus dari page mpe malem,hahaha...haduh..uhuk uhuk..

Pagi-pagi jam 6 gw dah bangun..mau siap-siap pergi ke acara kawinan sodara. Agak jauh sih tempatnya..daerah Jongol sana, jakarta kiri bawah kali ya? haha..secara rumah gw di Jakarta Utara..keknya jauh tuh @_@

Gw pake atasan batik, jelana jeans putih..spatu pantofel..hoho..keren loh ^^ (narsis..haha) tuh ada di slideshow blog,hehe..
Acaranya..ya lumayan lama..sampe siang gitu deh..kurang lebih jam 12an udah jalan pulang.

Sampai rumah..rehat bentar. Jam 3an siap-siap pergi lagi..nemenin jemput kk di bandara, kan libur jadi balik ke sini,hehe...pakaian gw atasan kemeja jeans, celana pendek, sepatu sendal. Hmm...haha..

Di mobil gw tidur..ZZZzzzZZ..tiba-tiba dah mo sampe aja. Turun dari parkiran..menunggu..sampai akhirnya ketemu kk gw. Meskipun ternyata salah tempat nunggunya =.=a Hahaha..jadi saling menunggu gitu..zz..

Ok..bis selese itu pulaaaang!! Dah agak sore, lupa jam berapa. 6 kali ya. Bis itu rehat bentar lagi..oh, gw dah mandi tadi sebelom jemput kk hehe..jadi sekarang udah siap pergi makan sekaligus jalan-jalan deh, liat-liat dekor natalan.

Gw awalnya sih blon tau mo kemana..jadi gw pake baju hawaii (yah kemeja bahan tipis gitu dah, seger pokoknya kayak di hawaii hahahaha..pernah jg kagak =.=), celana pendek, sama sepatu sendal lagi hehe..

Ternyata kita ke Central Park di Jakarta Barat, samping Mal Taman Anggrek. Mal baru nih..gede juga loh! Wowowowo..keren juga,hehe...luas. Masih banyak yang belom buka juga sih tokonya, bener-bener masih baru.

Di sana makan mie tarik..kenyang uy..ato enek ya? mirip-mirip..intinya perut gw penuh rasanya,haha..
Bis makan ke kerfor bentar..nemenin kk liat-liat barang, bis itu pulang dehh!! Perjalanan ini diakhiri dengan mengantri panjang di kerfor dan kesasar dikit di lapangan parkir,hahaha!!!

Dan belom lama ini gw baru sampai rumah x_X Melelahkan juga..tapi asik =) Foto-foto masih di kamera digital kk gw..blom diupload,hehe..nanti kalau ada paling kutaro di blog slideshow dah,hehe..

Dah ah..istirahat dulu. Mempersiapkan tenaga untuk acara besok! Semangat!! GUdnite all!

0 comments:

Post a Comment

Give me what your thoughts about my post =)

About Innovation

in.no.va.tion \ˌi-nə-ˈvā-shən\ 1 the process of making changes 2 a new method, custom, device, etc - Webster's New World Dictionary

InnovateCounter

Innovarchive

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP