Liburan berakhir?

Monday, January 4, 2010

Sudah tanggal 4 Januari 2010 nih, hari senin. Orang-orang dah pada masuk kerja sama skolah donk? wkwkwk...masih pada males-malesan ga? hehe..

Sepanjang liburan natal dan tahun baru kemarin, kegiatan gw cukup banyak juga yah macemnya. Mulai dari ngikutin rentetan acara kawinan sodara, pegi ma keluarga ke tempat yang beda-beda, pertama kali naik motor ke Central Park ma ce gw, belajar Chord Gitar Jazz, kembali main Lordswm trus ikut turnamennya masuk rank 7 ^^, main komputer, bowling + Karaoke bareng temen-temen SMA + Ce gw di Mall Artha Gading (MAG), pergi ke Alfa midi malem2 trus lanjut makan roti bakar bu IIS, pertama kali rapat mudika Recis setelah sekian lama ga pernah rapat yang lalu langsung diberi tugas...., kontak Pastur untuk acara mudika tanggal 9 Januari, mikirin skripsi, berusaha cari tmpat skripsi, dst dst dst seperti bobo, makan, minum xD

hahaha..nulisnya sengaja dibuat keliatan banyak ya =.="

Semua acara yang gw kerjakan di atas pasti berkesan bagi gw, tapi yang paling menurut gw luar biasa adalah pertama kalinya gw dapet giliran 10x dalam main bowling. Kok bisa? Pas udah di giliran deket terakhir -7 klo ga salah- lemparan gw strike. Trus di giliran ke 8 gw lempar strike juga, jadinya boleh lempar lagi..ya udah gw lempar lagi. Eh...strike lagi,huahuahauhaua..dapet giliran lempar lagi deh. Udah pada ribut tuh temen-temen gw, jadi ga konsen kali ya =P hahaha...pas gw lempar, kena 1 doank gara2 bolanya miring ke kanan xD Emang katanya hoki ga sampe 3 kali? Hahaha,,total nilainya 139 ato deket2 situ lah..ga pernah gw sampe segitu @_@ Amatir gini,haha..Pulang-pulang tangannya pegel langsung.

Huf..tapi liburan sudah berakhir nih, meskipun gw mah ga ada jadwal kuliah..klo gw mo males2an pengen libur ya gw masih liburan ini,hahah...

Presentasi kerja praktek dan ngurusin skripsi menanti!!! Jadi gw berencana supaya hari-hari kerja ini bisa gw pake untuk kerja juga bukan main2 ato jalan2 aja..hehe..

*meskipun sekarang lagi ngeblog =.=

Semoga gw bisa menyelesaikan semua rencana gw dengan baik deh =) SEMANGAT!!!

0 comments:

Post a Comment

Give me what your thoughts about my post =)

About Innovation

in.no.va.tion \ˌi-nə-ˈvā-shən\ 1 the process of making changes 2 a new method, custom, device, etc - Webster's New World Dictionary

InnovateCounter

Innovarchive

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP