KP finished! Thx God =)

Friday, January 8, 2010

Pagi hari ini diawali dengan suasana yang mendung..berangkat 5 menit dari rumah, rintik-rintik pun tiba. Minggirlah sebentar di pinggir jalan, lalu memakai jas hujan. Ckckc..wah..pagi2 udah kehujanan..sepatu pantofelnya gmn ini? haha..

Sampe di kampus, langsung ke labkom..lepas sepatu sma kaos kaki,haha..biar kering!!
Setelah itu menunggu waktu sidang KP gw..yang sebelumnya makan siang dulu di kantin atas. Rencana mw beli nasiuduk yang sepaket sama bihun dan bakwan...tapi adanya nasi uduk,tempe,bihun....swt bener dah..

Tapi akhirnya gw bli aja deh, tempenya gw kasi orang,ahahaha...cuman makan nasi,bihun, sama bli tahu tambahan,hehe..lumayan lah mengisi perut ^^

Tak terasa sudah jam 2..sgera ke ruangan sidang deh. Ga lama udah pada siap..lalu presentasi dimulai. Bla..bla..bla...lama juga nih..kata orang sampe 1 jam,hahaha..lagian ga dibilangin brp lama, jadinya ga tau waktu..sampe akhirnya dibilang "cepetan ya" haha..

Habis selesai..lalu ditanya jawab sama dosen dan pembimbing daro kantor. Waduh..pertanyaan pertama langsung TEORI!! jah...udah paling males dah. Jawab pake lgoika aja, untung ada yg bener,wkwkwkw...tapi secara umum gw jawab pake pengalaman dan logika sih klo teori..jujur gw ga tau bener teorinya apa,haha..

Setelah giliran gw selesai, giliran temen gw yg ditanya..gw disuru kluar,hehe..
Bis dia selesai..dosen dan orang kantor memberi penilaian, diskusi dulu di dalam..dan akhirnya kita berdua dipanggil.

Dag dig dug...dan hasilnya???? "Laporan kalian udah ga usah ada pembetulan lagi. Kalian dapat A"

wowowowowow......senangnya!! Wah..makasi pak! hauhauhau...

Akhirnya KPku selesai dengan memuaskan..apalagi ditambah mendapat HDD external @_@ ohoho..dari sapa? Ada deh..hauhaua..

Terima kasih Tuhan atas berkatMu..sampai KP ini berakhir dengan memuaskan!! ^^


Sekarang tinggal memikirkan skripsi saja!! hohoho..

0 comments:

Post a Comment

Give me what your thoughts about my post =)

About Innovation

in.no.va.tion \ˌi-nə-ˈvā-shən\ 1 the process of making changes 2 a new method, custom, device, etc - Webster's New World Dictionary

InnovateCounter

Innovarchive

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP